Zidane tidak tertarik datangkan pemain baru ke Real Madrid

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan dirinya tidak tertarik mendatangkan pemain-pemain baru ke skuatnya sebelum bursa transfer ditutup, bahkan meski timnya terlihat kurang tajam setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Real Sociedad pada pertandingan pembukaan musim.Tidak seperti biasanya, Real begitu tenang di bursa transfer sejak mereka menjuarai Liga Spanyol pada Juli. Padahal Los Blancos telah ditinggalkan Gareth Bale, James Rodriguez, Achraf Hakimi, dan Sergio Reguilon. Pemain-pemain yang datang hanya Borja Mayoral, Alvaro Odriozola, dan Martin Odegaard yang kembali dari masa peminjaman.

Bahkan saat melawan Real Sociedad, Zidane membawa dua pemain yang sama sekali belum pernah bermain untuk tim inti, yakni Sergio Arribas dan Marvin Park.

Baca juga: Agen Gareth Bale kecam perlakuan Real dan fansnya terhadap kliennya
Baca juga: Lini serang tumpul, Zidane bela keputusannya tidak turunkan Luka Jovic

Namun berbicara menjelang pertandingan kedua Real melawan Real Betis pada Sabtu (26/9), Zidane menegaskan dirinya sedang dengan situasi timnya saat ini.

“Inilah skuat yang saya miliki dan saya tidak akan meminta yang lain,” kata pria Prancis itu seperti dikutip Reuters.

“Semua orang ingin tahu siapa lagi yang akan datang, namun saya puas dengan skuat saya. Kami akan bekerja keras untuk berada dalam kondisi yang sesuai, sehingga kami dapat mencapai tujuan-tujuan yang telah dicanangkan.”

“Apapun dapat terjadi, namun saat ini seperti para pelatih lainnya, saya ingin bursa transfer ditutup sesegera mungkin, yang ingin kami lakukan hanya berbicara mengenai pertandingan-pertandingan,” imbuhnya.

Baca juga: Milan pinjam Brahim Diaz dari Real Madrid

Zidane mendapat kabar baik pada pekan ini dengan membaiknya kondisi kebugaran Marco Asensio, Lucas Vazquez, dan Eden Hazard. Namun ia mengakui bahwa ketiga pemain itu kemungkinan besar belum akan dimainkan saat melawan Betis karena mereka belum banyak berlatih.

Real kalah 1-2 dari Betis pada lawatan terakhir mereka Maret silam, sebelum pandemi COVID-19 menyebabkan seluruh acara olahraga terhambat.

Klub asal Seville itu, yang dilatih mantan pelatih Real Manuel Pellegrini, memulai musim dengan baik berkat kemenangan 1-0 atas Alaves dan 2-0 atas Real Valladolid.

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol: Granada di puncak, Real Madrid posisi ke-10
Baca juga: Real Madrid mulai musim dengan skor nirgol di Sociedad

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber

__Posted on
26 September 2020
__Categories
Liga Spanyol