Wolverhampton Tunggu Keseriusan Liverpool untuk Boyong Adama Traore

WOLVERHAMPTON – Salah satu petinggi Wolverhampton Wanderers, Seyi Olofinjana, memberikan komentar soal rumor ketertarikan Liverpool kepada Adama Traore. Olofinjana mengatakan bahwa klubnya saat ini masih menunggu tawaran resmi Liverpool untuk bisa merekrut Traore.

Sebagaimana diketahui, Traore memang menunjukkan performa gemilang sejak bergabung dengan Wolverhampton pada musim panas 2018. Pada musim 2019-2020 saja, Traore menjadi pemain kunci tim besutan Nuno Espirito tersebut dengan sumbangan 6 gol serta 10 assist dari 43 penampilan.

Adama Traore

Performa impresif Traore tersebut pun mendapatkan minat dari Liverpool. Terlebih, Liverpool sendiri memang tengah membutuhkan tambahan pemain di lini serang mereka, terutama dengan rumor Xherdan Shaqiri hengkang dari Anfield Stadium kian kencang beredar.

Baca Juga: Liverpool Berpeluang Gagal Angkat Trofi Liga Inggris di Anfield

Olofinjana sendiri menegaskan bahwa Wolverhampton sama sekali tidak keberatan jika harus melepas Traore ke Liverpool pada jendela transfer musim panas 2020. Maka dari itu, Olofinjana mengatakan bahwa manajemen Wolverhampton tengah menanti keseriusan Liverpool untuk merekrut Traore.

Sumber

__Posted on
30 May 2020
__Categories
Sepakbola