Witan Sulaeman Jadi Starter Radnik Surdulica saat Hadapi Vozdovac

Witan Sulaeman masuk datar starting XI Radnik Surdulica saat berhadapan dengan Vozdovac dalam lanjutan Liga Super Serbia 2019-2020. Sumber...

BEOGARD – Gelandang asal Indonesia, Witan Sulaeman, ditunjuk menjadi starter atau tim inti FK Radnik Surdulica saat menghadapi Vozdovac di laga lanjutan liga utama Serbia, yakni Super Liga 2019-2020. Laga tersebut berlangsung pada Jumat (19/6/2020) dini hari WIB.

Sayangnya, lawatan Witan dan kawan-kawan ke markas Vozdovac, yakni Stadion Event Place, hanya berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol semata wayang Radnik sendiri tercipta lewat kesalahan pemain Vozdovac, yakni Nemanja Pejcinovic, yang justru memasukkan bola ke gawang timnya.

Witan Sulaeman

Dalam laga tersebut, Witan sendiri dapat menyuguhkan penampilan yang apik. Ia bahkan mendapat peluang emas pada menit ke-30 saat Radnik melancarkan serangan balik. Sayangnya, tendangan keras Witan masih melambung ke atas gawang tuan rumah.

BACA JUGA: Media Serbia Soroti Bergabungnya Witan Sulaeman ke FK Radnik Surdulica

Witan pun ditarik keluar lapangan pada menit ke-45. Sang pelatih, Nenad Vanic, memutuskan mengganti peran gelandang berusia 18 tahun itu dengan Bratislav Pejcic demi melancarkan strategi baru.

Loading…

Sumber