Werner Banyak Dapat Bantuan dari Rudiger untuk Adaptasi di Chelsea

LONDON – Penggawa anyar Chelsea, Timo Werner, merasa bersyukur bisa berada di tim yang sama dengan Antonio Rudiger. Sebab, Rudiger dinilai banyak memberi bantuan kepadanya, terlebih dalam beradaptasi di Chelsea.

Werner mengatakan bahwa Rudiger banyak membantunya memahami kondisi dan situasi yang tersaji di Chelsea. Bahkan, Rudiger turut memberitahunya jika kesulitan memahami penjelasan dari sang pelatih, yakni Frank Lampard. Sebab, Rudiger diketahui berasal dari negara yang sama dengan Werner.

Timo Werner

Dengan kondisi ini, adaptasi Werner di Chelsea pun bisa berjalan dengan lebih mudah. Ia pun menjadi jauh lebih mudah untuk bisa memahami kondisi seperti apa yang diinginkan pelatih dalam melihat penampilannya.

BACA JUGA: Lanjutkan Tren Positif, Lampard Yakin Chelsea Punya Peluang saat Hadapi Liverpool

“Sangat penting untuk memiliki orang yang bisa berbicara dengan bahasa yang Anda mengerti. Dia (Rudiger) banyak membantu saya di hari-hari pertama saya di sini ketika kadang-kadang saya tidak mengerti semuanya jika manajer berbicara terlalu cepat,” ujar Werner, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Sabtu (19/9/2020).

“Ketika tidak begitu jelas apakah saya datang ke sini dan saya berbicara dengan manajer dan anggota klub, dia penting bagi saya. Untuk memiliki seorang rekan yang ada di dalam tim, dia dapat memberi tahu saya sedikit tentang klub, bagaimana orang-orang, staf dan para pemain, bagaimana kondisi di tim, apakah setiap orang akrab dengan satu sama lainnya?” lanjutnya.

Sumber

__Posted on
19 September 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola