WBA vs Chelsea Berakhir Imbang, Perasaan Lampard Campur Aduk

WEST BROMWICH – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, harus meninggalkan markas West Bromwich Albion (WBA) dengan perasaan campur aduk. Sebab, Chelsea diketahui gagal meraih poin penuh dalam pertemuannya dengan WBA.

Chelsea memang gagal mengakhiri lawatannya ke markas WBA dengan kemenangan. Pertemuan di pekan ketiga yang berlangsung di Stadion The Hawrhorns, Sabtu 26 September 2020 malam WIB itu berakhir dengan skor 3-3.

Laga WBA vs Chelsea

The Blues –julukan Chelsea– sendiri harus tertinggal jauh lebih dahulu dari WBA dengan skor 3-1 di babak pertama. Tiga gol WBA dicetak oleh Callum Robinson pada menit keempat dan ke-25, serta Kyle Bartley pada menit ke-27.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Liga Inggris Semalam, Beda Nasib Man United dan Chelsea

Beruntung, Chelsea bisa bangkit dan mengejar ketertinggalannya di babak kedua. Tiga gol dicetak oleh skuad The Blues –julukan Chelsea– lewat aksi Mason Mount (55’), Callum Hudson-Odoi (70’), dan Tammy Abraham (90+3).

Berkat tiga gol ini, Chelsea pun terhindar dari kekalahan dan membawa pulang satu poin. Mendapati hasil tersebut, Lampard pun digandrungi perasaan yang campur aduk.

Sumber

__Posted on
27 September 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola