Watford vs Man City, The Citizens Hancurkan Tuan Rumah 4-0

WATFORD – Manchester City sukses mencuri tiga poin dari markas Watford di laga pekan ke-37 Liga Inggris 2019-2020 yang berakhir pada Rabu (22/7/2020) dini hari WIB. The Citizens yang tampil luar biasa mampu menghancurkan tim tuan rumah dengan skor telak 4-0.

Raheem Sterling layak disebut pahlawan dan man of the match dari laga Watford vs Man City itu karena mantan penggawa Liverpool tersebut menjadi orang yang membuka keran gol timnya di pertandingan itu. Tepatnya Sterling berhasil mencetak gol di menit 31 berkat sumbagsih assist dari Kyle Walker.

Pada menit 40, Sterling pun memiliki kesempatan untuk menggandakan keunggulan Man City dari titik putih. Sayangnya, Sterling gagal melakukan eksekusi penalti tersebut. Meski begitu, Sterling nyatanya langsung membalas kegagalan itu dengan langsung menendang bola yang hanya bisa dimentalkan sebelumnya oleh kiper Watford, Ben Fostrer.

Suasana laga Watford vs Man City

Skor 2-0 untuk keunggulan Man City atas Watford itu pun bertahan di hingga babak pertama berakhir. Kemudian di babak kedua, permainan tak terlalu banyak berubah, karena Man City masih menjadi tim yang menguasai jalannya pertandingam.

Maka tak heran baru 18 menit pertandingan babak kedua berjalan, Man City kembali berhasil mencetak gol. Kali ini giliran Phil Foden yang mencatakan namanya di papan skor di menit ke-63.

Menariknya, Man City lagi-lagi menciptakan gol cepat kembali. Tiga menit selang dari gol Foden itu, The Citizens langsung menjebol gawang Watford lagi. Adalah Aymeric Laporte yang mencetak gol keempat Man City sekaligus yang terakhir di laga kontra Watford tersebut.

Loading…

Sumber