Watford vs Man City, Foden Puas The Citizens Kembali ke Jalur Kemenangan

WATFORD – Penggawa Manchester City, Phil Foden, mengaku senang bisa kembali mengatarkan timnya meraih kemenangan setelah mengalami kekalahan menyakitkan saat menghadapi Arsenal di semifinal Piala FA 2019-2020, akhir pekan kemarin.

Man City kembali ke jalur kemenangan di pekan ke-37 Liga Inggris 2019-2020. Bertamu ke markas Watford, The Citizens –julukan Man City– tampil luar biasa dan membungkus kemenangan dengan skor empat gol tanpa balas.

Seakan ingin membalaskan dendam kekalahan, mereka tampil trengginas hingga menguasai penuh jalannya pertandingan. Man City tercatat melakukan penguasaan bola hingga 76 persen atas tim tuan rumah.

Sebanyak 21 kali peluang dan juga berhasil diciptakan Phie Foden dan rekan-rekan. Hasil akhir pun membuat pelatih Josep Guardiola merasa puas dengan performa dan mental para pemainnya di laga tersebut.

Baca juga: <a class="ga_BreakingMore" title="Cetak Brace untuk Man City, Guardiola Sanjung Performa Sterling” href=”https://bola.okezone.com/read/2020/07/22/45/2250143/cetak-brace-untuk-man-city-guardiola-sanjung-performa-sterling”>Cetak Brace untuk Man City, Guardiola Sanjung Performa Sterling

Keempat gol Mancheter Biru di laga kali ini masing-masing kreasi Raheem Sterling (31’, 40’), Phil Foden (63’) dan Aymeric Laporte (66’). Foden pun mengaku senang turut andil dalam kemenangan besar timnya atas Watford.

Kemenangan kali ini juga dipercayanya jadi modal bagus bagi Man City untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain jelang kembali tampil di Liga Champions Agustus mendatang.

Loading…

Sumber