Watford tolak tawaran Newcastle United untuk Joao Pedro

Jakarta (ANTARA) – Klub Divisi Championship Watford dikabarkan menolak tawaran klub Liga Inggris Newcastle United untuk penyerang Joao Pedro pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, dikabarkan Newcastle memberikan penawaran sebesar 17,5 juta pounds atau sekitar Rp310 miliar, namun Watford menegaskan Joao Pedro tidak jual.

Keputusan Newcastle untuk mencoba mendaratkan Joao Pedro tidak terlepas dari kegagalan mereka mengamankan penyerang Hugo Ekitike yang lebih memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini.

Selain itu, Newcastle juga belum bisa memastikan diri mengamankan jasa penyerang Armando Broja dari Chelsea atau Moussa Diaby dari Bayer Leverkusen sehingga mereka mengalihkan targetnya kepada Joao Pedro.

Baca juga: Newcastle United dikabarkan tertarik boyong Moussa Diaby

Pemain berusia 20 tahun itu tercatat telah tampil sebanyak tiga kali untuk Watford pada gelaran Divisi Championship musim ini termasuk ketika Joao Pedro mencetak gol kemenangan pada laga menghadapi Sheffield United.

Joao Pedro bergabung dengan Watford pada Januari 2020 saat klub terdegradasi dari Liga Premier, tetapi ia mencetak sembilan gol dalam 38 penampilan pada musim berikutnya saat The Hornets mendapatkan promosi otomatis.

Namun, musim lalu, Watford kembali terdegradasi dengan pemain asal Brazil tersebut hanya mencetak tiga gol dalam 28 pertandingan liga, menyumbang satu assist.

Baca juga: Salernitana tertarik datangkan Joao Pedro dari Cagliari
Baca juga: Mancini tak panggil Balotelli, malah masukkan Joao Pedro

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber