Vinicius Jr Akui Sempat Dapat Tawaran Gabung Barcelona Sebelum Pindah ke Madrid

MADRID – Vinicius Junior mengakui bahwa dirinya sempat mendapatkan tawaran dari Barcelona, sebelum gabung dengan Real Madrid. Vinicius pun mengungkapkan apa yang mendorongnya lebih memilih gabung Madrid ketimbang Barca.

Sebagaimana diketahui, Vinicius memang sempat menjadi rebutan sejumlah klub papan atas Eropa beberapa waktu lalu. Ya, banyak pencari bakat menilai Vinicius sebagai pemain muda dengan potensi luar biasa.

Dua raksasa Liga Spanyol, Madrid dan Barca pun jadi yang paling tertarik memboyong Vinicius ke Spanyol. Vinicius pun akhirnya memutuskan untuk mengabaikan tawaran Barca, dan memilih Madrid. Lantas apa yang jadi alasan utama Vinicius lebih memilih Madrid?

Vinicius JR

Vinicius menyatakan bahwa mendapatkan tawaran untuk gabung dengan Barca ketika tampil di Copa America U-17 yang berlangsung di Cile pada 2017 lalu. Saat itu Vinicius mengatakan dapat tawaran untuk bergabung dengan Barca dan Madrid.

Baca Juga: Liga Spanyol 2019-2020 Berakhir, Ini Wakil Negeri Matador di Liga Champions dan Liga Eropa 2020-2021

Vinicius pun akhirnya memutuskan menerima tawaran bergabung dengan Madrid karena merasa Los Blancos –julukan Barca– mempunyai kualitas lebih menjanjikan ketimbang Barca. Meski, Vinicius tak menampik bahwa ia sempat mendapatkan saran dari kedua orang tuanya untuk lebih memilih Barca.

“Tawaran itu datang setelah saya kembali dari Copa America U-17 2017 di Cile. Sudah ada rumor di media, tapi saya tidak pernah mempercayainya,” ungkap Vinicius, seperti dilaporkan oleh Marca, Jumat (21/7/2020).

Loading…

Sumber