Vinales Tak Sungkan Hadapi Quartararo di MotoGP 2020

LESMO – Meski telah dipastikan akan berada dalam satu tim yang sama musim depan, pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengaku takkan sungkan untuk bersaing dengan Fabio Quartararo pada MotoGP 2020 ini.

Pembalap asal Spanyol itu mengaku bakal berusaha untuk bisa tampil lebih baik dari musim lalu. Vinales juga enggan menjadikan Quartararo sebagai contoh meski berhasil menunjukkan penampilan cukup menjanjikan musim lalu.

Seperti diketahui, performa apik Quartararo membuat Yamaha menyarankan Vinales untuk menjadikan gaya balap Quartararo sebagai contoh agar bisa memaksimalkan performa YZR-M1 miliknya di lintasan.

“Fabio referensi? Justru kamilah yang referensi, karena kami yang meraih kemenangan, kamilah yang cari akar masalah dan cari tahu cara mengatasinya,” tegas Vinales, melansir dari laman PaddockGP, Senin (8/6/2020).

Baca juga: Vinales Diklaim Punya Peluang Besar Juarai MotoGP 2020

“Anda bisa belajar dari siapa pun. Tapi apakah Fabio adalah referensi? Saya harus bilang tidak, karena kami punya setup sendiri, gaya balap sendiri, dan kami coba untuk menjadikan diri sendiri sebagai referensi, tapi sembari belajar dari rider lainnya,”sambungnya.

Loading…

Sumber

__Posted on
8 June 2020
__Categories
All Sport