Vinales Akui Yamaha Janjikan Motor Terbaik untuk Beberapa Musim ke Depan

LESMO – Sebelum menandatangani kontrak baru bersama Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales mengaku sempat dibawa ke markas utama tim asal Jepang tersebut. Tepatnya Vinales mendatangi pabrik tempat YZR-M1 dibuat.

Dalam kunjungan tersebut, pihak Yamaha memperkenalkan serta memberikan pengertian kepada Vinales bahwa YZR-M1 saat ini tengah dalam tahap pembaharuan yang jauh lebih baik dari musim sebelumnya. Yamaha pun memastikan bakal memberikan Vinales motor terbaik untuk beberapa musim ke depan.

Baca Juga: Vinales Ogah Balapan Dua Kali di Sirkuit yang Sama

Maverick Vinales

Janji itulah yang pada akhirnya membuat Vinales semakin tertarik untuk menjalin kerja sama lebih lama lagi dengan tim pabrikan asal Jepang tersebut. Karenanya, ketika ditawari kontrak baru dari Yamaha, Vinales menerimanya.

Padahal kala itu ternyata Vinales sempat berpikir untuk pergi ke tim lain ketika kontraknya habis di akhir MotoGP 2020. Ia memikirkan opsi itu jika saja Yamaha tak memberikan dirinya motor yang kompetitif.

Akan tetapi, setelah melihat motor YZR-M1 yang bakal dipergunakan untuk MotoGP 2020, Vinales langsung memantapkan hatinya untuk terus membela tim berlogo garpu tala tersebut. Ia melihat motor teranyar Yamaha itu bisa memberikannya kesempatan untuk tampil baik di musim MotoGP 2020 mendatang, bahkan untuk menjadi juara dunia.

Loading…

Sumber

__Posted on
29 May 2020
__Categories
All Sport