Video Salat Berjamaah Viral, Ini Cerita Mike Tyson soal Doanya yang Terkabul

BELUM lama ini video Mike Tyson tengah salat berjamaah viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan ketaatan mantan petinju juara dunia kelas berat tersebut terhadap perintah agama.

Dalam video itu, Mike Tyson menjalankan kewajiban salat bersama petinju Badou Jack. Petinju asal Swedia itu diketahui menyambangi lahan pertanian Mike Tyson di California, Amerika Serikat (AS). Tidak hanya berbincang, keduanya juga melaksanakan salat berjamaah.

Video tersebut direkam oleh seseorang yang berada di kantor manajemen lahan pertanian Mike Tyson. Video lalu diunggah ke media sosial dan turut di¬-retweet oleh Badou Jack di akun Twitter pribadinya, @BadouJack.

Baca juga: Mike Tyson Buka Suara Usai Tampak Mabuk saat Wawancara

“Momen unik melihat Mike Tyson dan Badou Jack salat berjamaah,” cuit Mauricio Sulaiman di akun @wbcmoro .

Sontak, video tersebut langsung viral dan mendapat perhatian dari khalayak ramai. Banyak komentar bernada pujian mewarnai unggahan tersebut. Warganet tampak senang melihat ketaatan kedua petinju itu.

Mike Tyson memang dikenal sebagai seorang mualaf. Ia memeluk agama Islam jauh sebelum dijatuhi hukuman penjara pada 1992. Dalam sebuah wawancara, petinju berkebangsaan AS itu mengaku pernah berdoa dan berjanji kepada Allah untuk mengubah hidupnya jika dikabulkan.

“Pada suatu waktu saya pernah kelebihan berat badan dan merasa kecanduan narkoba serta alkohol. Saya tidak mau pasrah dan ingin berubah. Saya pun memanjatkan doa kepada Allah dan berjanji mengubah seluruh hidup saya. Dan akhirnya, saya menikah, hidup saya mulai berubah. Saya tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi,” ungkap Mike Tyson, dikutip dari Daily Star.

(mrh)

Sumber

__Posted on
24 October 2020
__Categories
All Sport