Vidal Puji Conte, Tanda Mau Gabung Inter?

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, memuji Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sebagai yang terbaik secara taktik. Pujian itu seperti kode dari Vidal kepada Conte kalau dia mau dilatihnya kembali di Inter Milan.

Kemungkinan transfer Vidal ke Inter terjadi cukup besar mengingat kontraknya di Barcelona akan habis pada akhir musim 2020-2021. Selain itu, Vidal juga dikabarkan masuk dalam daftar jual Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman.

Antonio Conte (Foto: Laman resmi Inter)

Inter sejatinya tertarik kepada Vidal sejak awal musim lalu karena Conte mau bekerja sama lagi dengannya. Vidal dan Conte pernah mengukir kenangan indah bersama di Juventus pada 2011-2014.

Conte yang saat itu melatih Juventus merekrut Vidal dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2011. Vidal saat itu belum sehebat dan seterkenal sekarang. Nama Vidal mulai naik saat berada di bawah asuhan Conte.

BACA JUGA: Vidal Mau Balik ke Juventus asal Dihubungi Pirlo

Conte dan Vidal membantu Juventus meraih lima trofi bergengsi yang tiga di antaranya didapatkan dengan menjuarai Liga Italia secara beruntun. Conte meninggalkan Juventus pada akhir musim 2013-2014 demi menjadi Pelatih Tim Nasional (Timnas) Italia.

Sementara itu, Vidal hengkang dari Juventus semusim setelahnya untuk bergabung ke Bayern Munich. Vidal menghabiskan tiga musim di Bayern, lalu bergabung ke Barcelona pada musim panas 2018.

Sumber