Verstappen Pede Bisa Menangi F1 GP Austria 2020

SPIELBERG – Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, percaya diri menatap Formula One (F1) GP Austria 2020. Verstappen tidak gentar, walaupun Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton dari Mercedes AMG Petronas mendominasi sejak sesi latihan bebas pertama hingga kualifikasi.

Bottas merebut pole position sedangkan Hamilton menempati posisi kedua. Salah satu di antara Bottas atau Hamilton diprediksi akan memenangkan F1 GP Austria 2020. Akan tetapi, prediksi itu mungkin tidak menjadi kenyataan. Sebab, ada Verstappen yang akan memulai balapan dari posisi ketiga.

Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas (Foto: Reuters)

Verstappen adalah pemenang F1 GP Austria dalam dua musim terakhir. Verstappen sangatlah paham dengan karakteristik lintasan F1 GP Austria 2020, Sirkuit Red Bull Ring. Oleh sebab itu, pembalap berpaspor Belanda itu tetap percaya diri menghadapi F1 GP Austria 2020.

BACA JUGA: 5 Pemenang Terakhir F1 GP Austria, Bukan Hamilton yang Mendominasi

Verstappen pun senang dengan posisi ketiga yang ditempatinya. Verstappen bahkan memiliki rencana untuk balapan yang akan berlangsung pada hari ini Minggu (5/7/2020) malam WIB itu. Rencana Verstappen berkaitan dengan pemilihan ban.

Pembalap berumur 22 tahun itu pun berharap recananya berjalan lancar, sehingga bisa meraih hasil maksimal di Sirkuit Red Bull Ring. Verstappen tidak gentar bersaing dengan Bottas dan Hamilton, demi meraih kemenangan ketiganya secara beruntun di Sirkuit Red Bull Ring.

Loading…

Sumber