Verstappen Kurang Puas Finis Ketiga di F1 GP Styria 2020

SPIELBERG – Pembalap Tim Red Bull Racing, Max Verstappen, kurang puas dengan hasil yang didapat pada gelaran Formula One (F1) GP Styria 2020. Sebab, ia mengaku mengharapkan hasil yang jauh lebih baik pada balapan seri kedua F1 2020 tersebut.

Di F1 GP Styria 2020, Verstappen sejatinya berhasil menyelesaikan perlombaan di urutan ketiga. Pembalap asal Belanda itu menyentuh garis finis dengan catatan waktu yang terpaut 33,698 detik dari Lewis Hamilton yang keluar sebagai pemenang.

Max Verstappen

Hasil ini pun terbilang jauh lebih baik dari yang dikantongi Verstappen dalam balapan seri perdana F1 2020. Tampil di sirkuit yang sama, yakni Sirkuit Red Bull Ring, Verstappen gagal menyelesaikan perlombaan hingga garis finis. Ia harus menyelesaikan lomba lebih dini karena mengalami masalah pada sistem elektronik kendaraannya.

BACA JUGA: Finis Ke-2 di F1 GP Styria 2020, Bottas: Saya Masih Pimpin Kejuaraan

Meski akhirnya bisa menaiki podium di F1 GP Styria 2020, Verstappen mengaku kurang puas. Sebab, hasil yang didapat diakui masih tak memenuhi target yang ditetapkannya serta tim saat mentas di Sirkuit Red Bull Ring.

Verstappen mengatakan bahwa dirinya berharap bisa meraih kemenangan di sana. Sebab, tren positif sendiri diketahui berhasil diukirnya pada dua musim lalu saat mentas di sirkuit tersebut. Rekan setim Alexander Albon itu berhasil meraih kemenangan di seri Austria.

Tetapi, Verstappen nyatanya gagal melanjutkan tren positifnya tersebut saat dua kali mentas di Sirkuit Red Bull Ring. Kini, ia pun bertekad memperbaiki penampilannya saat melakoni balapan berikutnya.

Sumber