Vera Ribeiro, Seksolog Sekaligus Istri Kiper Wolves Rui Patricio

SEBUAH saran kontroversial sempat mengemuka jelang gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia. Istri kiper Tim Nasional (Timnas) Portugal Rui Patricio, Vera Ribeiro, mendesak pelatih Fernando Santos mengizinkan pemainnya untuk masturbasi jelang pertandingan agar tidak stres selama 90 menit.

Aktivitas seksual seorang pemain jelang pertandingan pernah menjadi perdebatan ketika mantan striker kenamaan Brasil, Ronaldo Nazario Luis de Lima, mengungkap kebiasaannya. Ia mengaku sering berhubungan seks semalam sebelum pertandingan agar bisa lebih garang di lapangan.

Baca juga: 8 Mobil Mewah Milik Eden Hazard, Total Harganya Capai Rp18 Miliar!

Dari sisi ilmu olahraga, hal itu jelas menjadi perdebatan. Akan tetapi, tidak begitu halnya dari sisi psikologis. Kebetulan, Vera Ribeiro punya kualifikasi yang cukup untuk mendasari sarannya itu. Perempuan berpaspor Portugal itu adalah seorang psikolog sekaligus seksolog.

Vera Ribeiro bersama kedua putranya (Foto: Instagram/@vera.ribeiro.psi)

Dilansir dari The Sun, Selasa (14/7/2020), Vera Ribeiro bahkan pernah menulis buku berjudul ‘Manual of Seduction‘. Selain itu, perempuan berusia 32 tahun tersebut memiliki program televisi yang khusus membahas soal seks berjudul ‘Anatomia de Venus’ di Portugal.

Tak hanya menulis buku dan aktif di program televisi, ia juga sering membagikan artikel soal seks di akun Instagram @vera.ribeiro.psi. Tentu saja, artikel-artikel tersebut merupakan karya tulisnya dalam bentuk digital yang sudah dirilis di media.

Artikel-artikel dan saran dari Vera Ribeiro memang terdengar vulgar untuk ukuran Indonesia. Misalnya saja, ia mendorong agar laki-laki lebih rajin bermarsturbasi agar tidak stress dan mendorong perempuan untuk lebih terbuka soal aktivitas seksual.

Tidak diketahui dengan pasti apakah Vera Ribeiro mempraktikkan sendiri ilmu tentang seksualitas yang dipelajarinya dengan Rui Patricio. Namun, pasangan tersebut sudah dikaruniai oleh dua orang putra dan terlihat sangat harmonis.

(Ram)

Loading…

Sumber