Van Gaal Ragukan Kesetiaan Marcus Rashford di Man United

MANCHESTER – Mantan pelatih Manchester United, Louis van Gaal, masih ragu dengan kesetiaan Marcus Rashford di Old Trafford. Ia menilai Rashford masih membiarkan diri tetap terbuka dengan beralih ke tim lain.

Sebelumnya, Rashford telah menyatakan tekad kuatnya untuk tetap bertahan di Man United. Sebagai pemain lulusan akademi Man United, pemain berusia 23 tahun itu merasa terlahir dan akan menyelesaikan kariernya di Old Trafford.

Marcus Rashford

Pada saat ini, kontraknya masih berjalan hingga 2023. Ia pun menjadi salah satu pemain dalam daftar tim utama asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Akan tetapi kesetiaannya ternyata mendapat keraguan dari pelatih asal Belanda tersebut.

“Saya mengaguminya karena menjadi pria yang jujur dan murni. Ia datang dari daerah di mana segala sesuatunya sulit,” ungkap Van Gaal, mengutip dari Goal, Minggu (20/12/2020).

Baca juga Solskjaer Yakin Marcus Rashford Bakal Jadi Legenda di Manchester United

“Cara ia memperjuangkan anak-anak yang kurang beruntung sangatlah indah. Ia melakukan banyak hal untuk komunitas. Ia adalah anak yang hebat,” tambahnya.

“Saya senang mendangarkannya ketika ia mengatakan berharap bisa bermain di Man United untuk waktu yang sangat lama,” lanjutnya.

Sumber

__Posted on
20 December 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola