Van Dijk Prediksi Liga Inggris 2020-2021 Bakal Sulit untuk Liverpool

LIVERPOOL Liverpool berhasil mencuri kemenangan pertama saat melakoni laga perdana di Liga Inggris 2020-2021. Kemenangan pertama itu pun diraih Liverpool saat menjamu Leeds United di Stadion Anfield pada Sabtu 12 September 2020.

Meski menang, namun Virgil van Dijk ternyata merasa tidak bahagia. Sebab Liverpool harus bersusah payah untuk dapat meraih kemenangan 4-3 atas Leeds United yang menjadi lawan tim mereka di laga tersebut.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris di Pekan Perdana, Arsenal Tempati Puncak, Liverpool Keenam

Virgil van Dijk

Kebobolan tiga gol di laga perdana, terlebih menghadapi tim yang baru dipromosikan di musim ini jelas bukanlah kabar yang baik untuk Liverpool. Karena itulah Van Dijk merasa Liverpool bisa jadi bakal sangat sulit untuk menjuarai Liga Inggris 2020-2021.

“Musim baru saja dimulai dengan satu pertandingan dan saya rasa musim ini akan berlangsung lama. Jadi, kami tidak bisa melihat apa yang akan terjadi di akhir tahun nanti. Untuk sekarang kami hanya fokus tentang apa yang terjadi pada kasus terdekat,” kata Van Dijk, dilansir dari laman resmi Liverpool, Jumat (18/9/2020).

Karena memprediksi Liverpool bakal sulit menjalani Liga Inggris musim ini, Van Dijk pun merasa tinmnya harus tetap menjaga tingkat fokus setinggi mungkin. Ia ingin semuanya hanya fokus ke laga-laga terdekat tanpa perlu memikirkan hasil akhir.

Sumber

__Posted on
18 September 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola