Valentino Rossi Positif Covid-19, Pol Espargaro Beri Peringatan

ARAGON – Pembalap Tim Red Bull KTM, Pol Espargaro, turut prihatin dengan Valentino Rossi yang dinyatakan positif Covid-19. Kejadian ini pun memberi peringatan bagi seluruh pembalap, termasuk Pol, bahwa mereka tidak bisa main-main dengan keadaan ini.

Tentu saja, kesehatan akan menjadi fokus utama karena virus Corona merupakan sebuah penyakit. Tetapi, tidak hanya itu, pembalap MotoGP akan mengalami kerugian karena mereka tidak akan diperbolehkan tampil di lintasan sampai benar-benar negatif Covid-19.

Valentino Rossi

Hal itu dialami oleh Valentino Rossi yang terpaksa absen dua balapan di Sirkuit Aragon, Spanyol karena perkara Covid-19 ini. Karena itu, Pol mencoba mengingatkan kepada seluruh pembalap bahwa mereka harus menjadi diri dengan baik di tengah situasi yang rumit ini.

Pol mengatakan bahwa ia harus melakukan penjagaan diri dengan ekstra ketat agar terhindar dari penularan virus Corona. Sebab, ia tidak ingin melewatkan satu balapan pun pada musim ini, hanya karena terpapar Covid-19.

Baca juga Resmi, Tak Ada Pengganti Valentino Rossi di MotoGP Teruel 2020

“Mereka yang ingin melakukan balapan tidak dapat menghadiri ulang tahun atau pesta pribadi,” ungkap Pol, mengutip dari Tutto Motori Web, Senin (19/10/2020).

“Ketika di rumah, saya tidak bergaul dengan teman, saya juga tidak pergi ke restoran. Saya sendirian dengan istri dan anak perempuan saya,” tambahnya.

Sumber

__Posted on
19 October 2020
__Categories
All Sport