Valentino Rossi Positif Covid-19, Lin Jarvis: Ini Berita yang Sangat Buruk

ARAGON – Managing Director Yamaha, Lin Jarvis, merasa terkejut mendengar berita bahwa Valentino Rossi positif terjangkit virus Corona. Menurutnya ini adalah hal yang sangat buruk untuk Valentino Rossi sendiri, Yamaha, dan juga para penggemar MotoGP di seluruh dunia.

Pada Jumat (16/10/2020) dini hari WIB, penggemar MotoGP dikejutkan dengan pengumuman Valentino Rossi bahwa ia mengidap Covid-19. Kabar ini jelas sangat menyedihkan mengingat VR46 juga akan mentas di MotoGP Aragon 2020 pada Minggu 18 Oktober 2020 dini hari WIB.

Valentino Rossi

“Ini adalah berita yang sangat buruk untuk Valentino Rossi dan berita yang sangat buruk untuk Tim Monster Energy Yamaha MotoGP dan untuk semua penggemar MotoGP di seluruh dunia,” ungkap Lin Jarvis, mengutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (16/10/2020).

Tentu saja, Jarvis sangat berharap Valentino Rossi tidak merasa terganggu dengan virus Corona yang ada dalam tubuhnya. Ia pun mendoakan pembalap andalan Yamaha itu untuk segera sembuh dan kembali mengendari YZR-M1 dalam waktu cepat.

Baca juga Kronologi Valentino Rossi Positif Virus Corona

“Pertama dan terpenting kami berharap Valentino Rossi tidak akan terlalu menderita dalam beberapa hari mendatang dan akan pulih sepenuhnya dalam waktu sesingkat mungkin,” tambah Jarvis.

Valentino Rossi sendiri mengatakan bahwa ia memiliki gejala Covid-19 seperti demam setelah bangun tidur. Tak ingin salah dalam mengambil tindakan, Valentino Rossi akhirnya memanggil dokter dan melakukan tes Covid-19.

Sumber

__Posted on
16 October 2020
__Categories
All Sport