Usai Sheffield vs Chelsea, Lampard Ogah Pikirkan Posisi Empat Besar

SHEFFIELDChelsea secara mengejutkan kalah 0-3 dari Sheffield United pada pekan ke-35 Liga Inggris 2019-2020. The Blues –julukan Chelsea– kalah meskipun memiliki 76 persen penguasaan bola dalam pertandingan yang berlangsung di Bramall Lane, Sabtu 11 Juli 2020.

Pelaih Chelsea, Frank Lampard, begitu kecewa dengan kekalahan memalukan tersebut. Bagaimana tidak, Chelsea seharusnya bisa meraih hasil lebih bak daripada kalah telak 0-3. Kekalahan itu membuat Lampard ogah memikirkan peluang Chelsea finis di posisi empat besar.

Sheffield vs Chelsea (Foto: Premier League)

Kekalahan dari Sheffield membuat posisi Chelsea di peringkat ketiga rawan tergusur. Chelsea yang mengoleksi 60 poin akan keluar dari posisi empat besar, jika Leicester City dan Manchester United meraih kemenangan pada pekan ke-35.

“Saya tidak peduli dengan empat besar hari ini. Yang saya lakukan adalah duduk dan menonton pertandingan dan mempertimbangkan apa yang ingin kami lakukan,” ujar Lampard, menyadur dari BBC, Minggu (12/7/2020).

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Liga Inggris 2019-2020, Sabtu 11 Juli

Lampard khawatir dengan penampilan Chelsea di kandang Sheffield. Ada masalah besar dalam permainan Chelsea, yang membuat Christian Pulisic dan kawan-kawan kesulitan mencetak gol saat dominan dalam penguasaan bola. Masalah itu semakin parah karena pertahanan Chelsea begitu rapuh.

Pelatih berumur 42 tahun itu menyatakan penampilan Chelsea di kandang Sheffield tidak boleh terulang pada pertandingan-pertandingan selanjutnya. Chelsea akan melawan Norwich City, Liverpool, dan Wolverhampton Wanderers, pada tiga pertandingan tersisa Liga Inggris musim ini.

Loading…

Sumber