Usai Granada vs Real Madrid, Los Blancos Ingin Pastikan Gelar di Kandang Sendiri

GRANADAReal Madrid benar-benar sudah di ambang gelar juara La Liga Spanyol 2019-2020. Los Blancos kini hanya membutuhkan tambahan dua poin saja untuk menyegel gelar juara setelah menang 2-1 atas Granada pada pekan 36 Liga Spanyol, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB.

Tiga poin penting berhasil dikemas Real Madrid saat dijamu Granada, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. Kemenangan 2-1 tersebut membuat Los Merengues kini hanya butuh tambahan dua angka untuk mengunci gelar juara La Liga Spanyol 2019-2020.

Skor 2-1 sudah cukup untuk mengamankan tiga poin kendati tim tamu sempat ketar-ketir pada babak kedua. Dengan hasil positif tersebut, Real Madrid sudah merebut sembilan kemenangan beruntun sejak La Liga Spanyol bergulir kembali pada Juni 2020.

Baca juga: Courtois Ingin Real Madrid Menangi 2 Trofi Musim Ini

Real Madrid menang susah payah atas Granada (Foto: La Liga)

El Real merupakan satu-satunya kesebelasan yang selalu meraih tiga poin sejak liga dimulai kembali. Tren kemenangan beruntun itu sedikit banyak membantu Real Madrid untuk mendongkel posisi Barcelona yang sempat unggul satu angka sebelum liga bergulir kembali.

Yang dibutuhkan Real Madrid kini hanya tambahan dua poin saja, atau bisa dengan satu kemenangan. Kebetulan, laga berikutnya adalah menjamu Villarreal di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat 17 Juli 2020 dini hari WIB. Sang kapten, Sergio Ramos, ingin tugas itu dituntaskan di kandang.

“Kami bersiap dengan baik selama periode dua bulan lockdown dan ketika kembali, kami punya tujuan utama untuk memenangi liga, sekarang kami dalam persaingan menuju gelar itu. Semoga kami bisa berpesta pada Kamis (Jumat 17 Juli 2020 dini hari WIB),” ujar Sergio Ramos, sebagaimana dikutip dari situs resmi Real Madrid, Selasa (14/7/2020).

Loading…

Sumber