Usai Ditabrak Oliveira, Pol: Hubungan Kami Baik-Baik Saja

SPIELBERG – Balapan MotoGP Austria 2020 menjadi race yang pastinya ingin segera dilupakan oleh Pol Espargaro secepat mungkin. Sebab di balapan seri keempat MotoGP 2020 itu, Pol lagi-lagi gagal menyentuh garis finis karena terlibat insiden dan membuatnya tersungkur ke gravel.

Kembali gagal mencapai finis seperti mengingatkan Pol dengan kejadian balapan sebelumnya, yakni MotoGP Republik Cekop 2020, di mana rider asal Spanyol itu harus menyudahi balapan karena mengalami kecelakaan. Kecelakaan itu terjadi karena motornya mengalami senggolan dengan kuda besi milik rider Reale Avintia Ducati, yakni Johann Zarco.

Untuk kejadian MotoGP Austria 2020, motor Pol disenggol oleh Miguel Oliveira (KTM Tech3). Kali ini kasusnya pun berbeda, Zarco yang menyenggol Pol tidak ikut mengalami kecelakaan, sedangkan Oliveira harus senasib dengan rider asal Spanyol itu karena sama-sama tersungkur di gravel.

Baca Juga: Jatuh di MotoGP Austria 2020, Rins: Itu Sangat Memalukan

Aksi Pol Espargaro

Menariknya, sempat ada perseteruan antara Pol dan Oliveira akibat insiden itu. Entah apa yang terjadi Pol langsung pergi ketika didekati oleh rider asal Portugal tersebut.

Menurut kabar, Oliveira saat itu ingin meminta maaf kepada Pol, namun saudara kandung Aleix Espargaro itu langsung pergi karena terlihat kesal. Oliveira pun terlihat kesal karena insiden dirinya dengan Pol, sampai-sampai ketika tiba di paddock KTM Tech3, rider berusia 25 tahun itu meluapkan emosinya dengan menendang barang-barang yang ada di lokasi tersebut.

Gara-gara insiden itu, banyak pihak yang langsung bertanya-tanya, ada apa dengan Pol dan Oliveira. Kini, pertanyaan itu pun pada akhirnya ada jawabannya karena Pol mau buka suara terkait insiden dirinya dengan Oliveira.

Sumber