Ungkit Luka Man United dari Tottenham, Fred: Itu Sangat Buruk!

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Fred, membicarakan lagi soal kekalahan telak yang ditelan timnya dari Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2020-2021. Dibantai 1-6 oleh Tottenham, Fred mengatakan bahwa kekalahan tersebut sangatlah buruk.

Pil pahit memang harus ditelan Man United kala berhadapan dengan Man United di pekan keempat Liga Inggris 2020-2021. Bermain di Stadion Old Trafford, 4 Oktober 2020, Man United dibantai Tottenham dengan skor 1-6.

Laga Manchester United vs Tottenham Hotspur

Man United hanya bisa menyarangkan satu gol ke gawang Tottenham. Itu pun gol dicetak oleh Bruno Fernandes dari titik putih pada menit kedua.

BACA JUGA: Eks Penyerang Man United Bela David De Gea Usai Tampil Buruk

Mendapati hasil ini, Fred pun mengaku sangat kecewa dengan hasil yang didapat Man United. Tetapi, ia enggan berlama-lama meratapi kekalahan tersebut karena bertekad membawa Setan Merah -julukan Man United- menuai hasil manis di laga berikutnya.

Fred pun kini menatap pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2020-2021. Laga itu akan mempertemukan armada Ole Gunnar Solskjaer dengan Newcastle United di Stadion St James Park pada Minggu 18 Oktober 2020 dini hari WIB.

Sumber

__Posted on
17 October 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola