Ungguli Messi dan Salah, Cristiano Ronaldo Sabet Penghargaan Pemain Terbaik Abad Ini

DUBAI – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, baru saja menyabet salah satu penghargaan individu bergengsi. Penyerang berpaspor Portugal itu terpilih sebagai pemain terbaik pada abad ini.

Penghargaan tersebut diselenggaranan Dubai Globe Soccer Awards di Dubai, pada Minggu 27 Desember 2020 sore waktu setempat. Sebagai catatan, penghargaan Pemain terbaik ini hanya dinilai selama 20 tahun atau tepatnya 2001 sampai 2020.

Selain Ronaldo, manajer Manchester City Josep Guardiola juga dinobatkan sebagai pelatih terbaik abad ini. Ronaldo datang langsung untuk menerima penghargaan itu.

Pemain 35 tahun itu mengaku sangat bangga bisa merebut penghargaan ini. Ronaldo berhak atas penghargaan individu tersebut setelah mengalahkan bintang Barcelona, Lionel Messi dan Mohamed Salah (Liverpool).

Baca juga: Ketahuan Selingkuh, Cristiano Ronaldo Menyesal Putus dari Irina Shayk

Bintang Juventus 35 tahun itu mengaku sangat bangga bisa merebut penghargaan ini. Hal itu terlihat pada unggahan Ronaldo di akun instagram pribadinya.

“Menyenangkan bisa memenangkan gelar. tak mudah bisa selalu ada di puncak permainan dalam waktu lama. saya sangat bangga, tapi tanpa tim dan pelatih hebat, ini tak mungkin,” tulis Ronaldo.

Sumber

__Posted on
28 December 2020
__Categories
Sepakbola