Ungguli Ahsan/Hendra, Leo/Daniel sumbang poin kedua untuk tim Garuda

Jakarta (ANTARA) – Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menyumbang poin kemenangan kedua bagi tim Garuda pada ajang Simulasi Piala Thomas 2020 setelah mengalahkan pasangan unggulan tim Banteng Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.Dalam pertandingan yang berlangsung Rabu (2/9) sore di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Leo/Daniel membuat kejutan dengan menaklukkan ganda putra rangking kedua dunia Ahsan/Hendra dengan skor 21-15, 21-16.

Meski sempat tertinggal pada awal gim pertama, rupanya Leo/Daniel tidak mau menyerah begitu saja. Pelan-pelan mereka mengejar hingga akhirnya kedudukan imbang 4-4.

Baca juga: Tim Garuda raih poin pertama lewat Ginting
Baca juga: Rajawali bukukan kemenangan kedua turnamen simulasi Piala Thomas

Keduanya terus saling susul-menyusul hingga akhirnya Leo/Daniel mampu memimpin pertandingan dengan selisih angka yang cukup jauh, yakni 16-13. Di akhir gim, Leo/Daniel pun masih memimpin kedudukan 21-15.

Masuk di gim kedua, persaingan kedua pasangan itu semakin ketat dan kedudukan sempat imbang beberapa kali. Namun setelah poin 7-7, Leo/Daniel bermain sangat agresif dan banyak menyerang.

Tak mampu membendung serangan-serangan tersebut dengan baik, Ahsan/Hendra pun terpaksa kembali menelan kekalahan dengan skor akhir 16-21.

Hasil tersebut sekaligus menambah poin kemenangan kedua bagi tim Garuda.

Baca juga: Simulasi Piala Thomas, tim Harimau unggul 3-2 atas tim Banteng

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber