Troy Parrott kehilangan restart musim ini setelah operasi usus buntu

Jakarta (ANTARA) – Striker Tottenham Troy Parrott akan kehilangan “restart” musim Liga Premier Inggris setelah klubnya mengumumkan bahwa pemain tersebut harus menjalani operasi pengangkatan usus buntu.Pemain berusia 18 tahun, yang telah tampil empat kali dalam semua kompetisi musim ini itu, menderita radang usus buntu.

“Striker muda ini diketahui mengalami tanda-tanda awal apendisitis setelah melaporkan nyeri perut kepada staf medis kami,” kata Tottenham dalam pernyataannya sebagaimana dikutip Reuters, Sabtu.

“Ia sekarang akan menjalani periode pemulihan sebelum memulai rehabilitasi dan kembali ke pelatihan pada Juni nanti.”

Baca juga: Mourinho berharap bursa transfer tidak menggila saat pandemi berakhir
Baca juga: Danny Rose anggap pesepak bola diperlakukan bak tikus laboratorium

Parrott, yang melakukan debut internasionalnya bagi Republik Irlandia November lalu, dianggap tidak siap untuk beraksi secara reguler pada tim utama oleh manajer Jose Mourinho kendati ada seruan bagi remaja tersebut untuk diberi lebih banyak waktu bertanding menyusul cederanya Harry Kane pada Januari.

Musim Liga Premier ditetapkan akan dilanjutkan pada 17 Juni, dengan Spurs akan memainkan pertandingan pertama setelah lockdown akibat virus corona melawan Manchester United pada pekan berikutnya.

Mourinho mengatakan pada Jumat bahwa Kane, Son Heung-min, Moussa Sissoko dan Steven Bergwijn, yang semuanya cedera ketika Liga Premier ditangguhkan pada Maret, akan fit untuk kembali.

Baca juga: Son Heung-Min kembali ke London usai jalani wamil di Korea Selatan
Baca juga: Akhirnya Liga Inggris ikuti jejak Bundesliga

 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber

__Posted on
31 May 2020
__Categories
Liga Inggris