Tottenham Harus Maksimalkan Sisa Laga Musim Ini untuk Amankan Tiket Liga Champions

LONDON – Mantan penggawa Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, berbicara mengenai peluang The Lilywhites untuk lolos ke ajang Liga Champions musim depan. Meski saat ini menempati peringkat kedelapan di klasemen sementara, Sherwood meyakini peluang Tottenham masih terbuka lebar.

Sherwood mengakui kalau Tottenham memiliki awal musim yang kurang baik. Tottenham bahkan sudah menelan 10 kali kekalahan dan delapan hasil imbang memasuki pekan ke-30 Liga Inggris musim ini. Kendati begitu, ia tetap yakin peluang untuk lolos ke Liga Champions tetap terbuka untuk Dele Alli dan kolega.

“Mereka punya sembilan pertandingan untuk menyelesaikan di tujuan mereka, yaitu di Liga Champions,” ujar Sherwood, seperti dilansir dari laman Goal International, Sabtu (13/6/2020).

Baca juga: Musim 2019-2020 Tak Mudah untuk Tottenham

Tottenham sendiri masih memiliki sembilan laga tersisa di ajang Liga Inggris 2019-2020. Untuk itu, Sherwood pun yakin Harry Kane dan kolega masih punya kesempatan untuk merebut tiket Liga Champions dengan catatan mereka harus memanfaatkan dengan baik laga tersisa yang dimiliki.

Sumber