Timo Werner dan Jadon Sancho Mentas di Liga Inggris, Ada 3 Tridente Mematikan Musim Depan

LONDONTimo Werner dan Jadon Sancho berpotensi besar meninggalkan Liga Jerman untuk menuju Liga Inggris pada bursa transfer musim panas 2020. Timo Werner yang berseragam RB Leipzig akan membela Chelsea setelah ditebus seharga 60 juta euro (Rp958,6 miliar).

Untuk Sancho, winger Borussia Dortmund itu diburu Manchester United dan dalam sejumlah pemberitaan di media-media Eropa, pesepakbola berpaspor Inggris itu siap melanjutkan karier bersama The Red Devils –julukan Man United. Andai benar Sancho dan Werner tampil di Liga Inggris musim depan, bakal tercipta tiga trio mematikan di tiga klub berbeda.

infografis timo werner

Trio pertama Anda pasti tidak asing dengan tridente lini serang Liverpool, yakni Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Kombinasi ketiganya telah mengoleksi 49 gol musim ini. Gol-gol dari Salah, Mane dan Firmino membuat Liverpool selangkah lagi menjadi yang terbaik di Liga Inggris. Dari sembilan pertandingan tersisa, Liverpool hanya membutuhkan enam poin tambahan untuk menyegel gelar juara.

BACA JUGA: Tak Cuma Jago Golin, Timo Werner Juga Piawai Cetak Assist

Sebelum musim ini, ketiganya juga sudah bersinar bersama Liverpool. Di sepanjang 2019, trio Salah, Mane dan Firmino membawa The Reds –julukan Liverpool– menjadi yang terbaik di tiga ajang berbeda, yakni Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub.

Sumber

__Posted on
5 June 2020
__Categories
Sepakbola