Thiago Silva Ngarep Angkat Trofi Liga Inggris dan Liga Champions Bareng Chelsea

LONDON – Bek Chelsea, Thiago Silva, membicarakan soal target yang ingin dicapai bersama timnya. Ia punya harapan besar untuk bisa mengangkat trofi Liga Inggris dan Liga Champions bersama Chelsea.

Thiago Silva memang baru berlabuh ke Chelsea pada musim panas 2020. Bek penuh pengalaman tersebut direkrut The Blues -julukan Chelsea- secara gratis dari Paris Saint-Germain (PSG).

Thiago Silva

Sebab, kontrak pemain asal Brasil itu telah habis di PSG. Thiago Silva pun menerima kontrak berdurasi satu tahun di Chelsea, tetapi ada opsi untuk memperpanjang masa baktinya selama 12 bulan yang akan datang.

BACA JUGA: Klasemen Liga Inggris hingga Pekan Ke-13: Liverpool ke Puncak, Tim Kejutan Bergeliat

Selama membela Chelsea, Thiago Silva pun punya harapan untuk bisa menorehkan karier manis. Hal itu ingin diwujudkannya dengan merebut gelar juara di kompetisi-kompetisi bergengsi, seperti Liga Inggris dan juga Liga Champions.

Dengan begitu, catatan dalam karier sepakbolanya bisa bertambah manis. Sebelum membela Chelsea, dia bisa menyabet banyak trofi bergengsi bersama PSG, kecuali Liga Champions. Begitu juga dengan AC Milan, dia merebut titel Liga Italia dan Piala Super Italia.

Sumber

__Posted on
18 December 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola