Thiago Silva Ditumbalkan PSG demi Dapatkan Ismael Bennacer dan Donnarumma

MILAN – Manajemen Paris Saint-Germain (PSG) siap melepas Thiago Silva pada bursa transfer musim panas 2020 ke AC Milan. Seperti diberitakan Football Italia, Kamis (4/6/2020), bahkan negosiasi sudah dilakukan agen Thiago Silva dengan kubu Milan.

Sekadar informasi, kontrak Thiago Silva bersama Les Parisiens –julukan PSG– akan berakhir pada 30 Juni 2020. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda bek berpaspor Brasil itu mendapatkan perpanjangan kontrak dari kubu PSG.

Thiago Silva

Karena itu, PSG siap melepas Thiago Silva ke Milan sebagai salah satu cara mereka mendapatkan personel Rossoneri –julukan Milan. Seperti diberitakan Football Italia, Kamis (4/6/2020), PSG memburu dua pemain Milan yakni Ismael Bennacer dan Gianluigi Donnarumma.

BACA JUGA: Jadwal Leg II Semifinal Coppa Italia 2019-2020

Saat ini, PSG membutuhkan tenaga tambahan di posisi gelandang bertahan (Bennacer) dan penjaga gawang (Donnarumma). Untuk posisi gelandang bertahan, PSG racikan Thomas Tuchel hanya memiliki Idrissa Gueye. Karena itu, tenaga Bennacer dapat membantu Tuchel melakukan rotasi pemain musim depan.

Sumber

__Posted on
4 June 2020
__Categories
Sepakbola