Terungkap, Ini Dia Pria Misterius yang Nikahi Pevoli Cantik Sabina Altynbekova

NURSULTAN Pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova telah resmi melepaskan status lajangnya pada Jumat 25 November 2020 kemarin. Ya, Sabina kini sudah menikah dan menjadi istri pria lain.

Tentunya banyak yang patah hati ketika Sabina mengumumkan kabar bahagia itu. Rata-rata fans Sabina banyak yang patah hati karena mereka tak percaya pevoli berusia 24 tahun tersebut kini sudah menjadi milik orang lain.

Gara-gara sakit hati karena ditinggalkan Sabina, lantas banyak yang penasaran siapa pria beruntung yang berhasil menaklukkan hati andalan Tim Nasional (Timnas) voli Kazakhstan tersebut. Sayangnya, Sabina tak memberitahukan lebih jelas atau detail terkait suaminya tersebut.

Baca Juga: Dengan Ucapkan Bismillah, Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Resmi Menikah

Sabina dan suaminya bergandengan tangan

Sekadar nama suaminya saja Sabina tak mengumumkannya. Pevoli cantik itu hanya memperlihatkan bagian sisi belakang suaminya ketika sedang melakukan ijab kabul bersama penghulu dalam postingan Jumat lalu tersebut.

Tak diberitahukannya sosok suami Sabina itu membuat banyak pendukung pevoli tersebut penasaran. Pihak Okezone pun mencoba menelusuri baik-baik upload-an Sabina apakah ada ia bersama pria lain sebelumnya.

Akan tetapi, ternyata sulit untuk mencari tahu sosok pria yang menjadi suami Sabina itu. Tentunya hal itu sebenarnya bukanlah hal yang aneh karena Sabina pun terkenal sangat sederhana dan enggan untuk mengumbar kehidupan pribadinya ke muka umum.

Sumber

__Posted on
28 December 2020
__Categories
All Sport