Ternyata Banyak Laki-Laki Ambil Keuntungan dari Pegolf Cantik Paige Spiranac

NEW YORK – Mantan pegolf profesional, Paige Spiranac, mengungkapkan bahwa ia sering dimanfaatkan oleh banyak laki-laki yang mendekatinya. Sebab, mereka memang tidak bermaksud menjalin hubungan asmara yang serius dengan Spiranac.

Menurut penuturan Spiranac, para laki-laki tersbut hanya memanfaatkanya untuk mendapatkan pelajaran bermain golf secara gratis. Adapun cara yang dilakukan para laki-laki itu adalah dengan mengajak Spiranac membahas olahraga golf.

Awalnya, Spiranac merasa itu adalah hal yang wajar dan ia pun senang bisa berbincang tentang hal tersebut. Maklum saja, meski kini Spiranac sudah pensiun sebagai pegolf, namun olahraga tersebut masih menjadi kesukaannya.

Baca juga: Usai Luluran di Kamar Mandi, Gronya Somerville Kembali Bikin Geger

Paige Spiranac

Diakui oleh perempuan 27 tahun itu bahwa para laki-laki tersebut kerap mengajaknya bermain golf bersama. Tanpa disadari olehnya, ternyata mereka hanya minta diajari secara gratis.

Tidak berhenti sampai di situ, mereka yang minta diajari tersebut bahkan tak memiliki persiapan sama sekali. Dalam artian, peralatan golf yang digunakan, sampai dengan bola yang dipukul adalah milik Spiranac semuanya.

Paige Spiranac

Lebih menyakitkan lagi, Spiranac pada akhirnya mengetahui bahwa laki-laki yang selama ini dekat dengannya ternyata sudah memiliki kekasih Sehingga, mereka mendekati Spiranac benar-benar hanya untuk belajar golf secara gratis, bukan karena asmara.

Sumber

__Posted on
30 October 2020
__Categories
All Sport