Terkenal Playboy, Cristiano Ronaldo Kencani Banyak Wanita saat Masih Berpacaran dengan Irina Shayk

FUNCHAL – Predikat sebagai pesepakbola ternama dan dibekali dengan wajah yang tampan membuat Cristiano Ronaldo digandrungi banyak wanita. Sebelum bersama Georgina Rodriguez, sejumlah nama pernah singgah mewarnai kehidupan cinta bintang Portugal tersebut.

Irina Shayk jadi salah satu perempuan yang diketahui punya hubungan cukup lama dengan Ronaldo. Keduanya diketahui menjalin cinta pada 2010.

Sayangnya, hubungan itu ternyata kandas pada Desember 2014. Perpisahan keduanya juga diketahui terjadi dengan kurang baik.

Usut punya usut Ronaldo yang terkenal playboy rupanya sempat dekat bahkan mengencani beberapa wanita saat masih bersama Irina. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan pekerja seks komersial (PSK) asal Brasil, Andressa Urach.

Baca juga: Seksinya Bipasha Basu, Aktris Bollywood yang Keciduk Berciuman dengan Cristiano Ronaldo

Urach sendiri jadi salah satu wanita yang pernah dikencani Ronaldo. Mantan pekerja seks komersialtermahal Brasil itu juga mengaku pernah bercinta dengan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, pada 22 April 2013.

Ia bahkan menyebut ketika Cristiano Ronaldo berpacaran dengan Irina Shayk, setidaknya ada 10 perempuan lain yang juga sempat dikencani megabintang Juventus tersebut.

Sumber

__Posted on
28 December 2020
__Categories
Sepakbola