Tergila-gila dengan Cristiano Ronaldo, Ini Pengorbanan Soraia Chaves

MEMILIKI wajah tampan dan karier gemilang sebagai pesepakbola membuat Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang digilai banyak perempuan. Luar biasanya, banyak di antara para perempuan tersebut yang berprofesi sebagai aktris maupun model papan atas dengan kecantikan luar biasa.

Salah satu perempuan yang diisukan telah tersihir dengan pesona Ronaldo adalah aktris berkebangsaan Portugal, Soraia Chaves. Disebutkan bahwa hubungan mereka ini terjalin pada 2007, yakni ketika Ronaldo masih membela Manchester United.

Ketika itu nama Ronaldo memang sudah melambung bersama Man United setelah mengantarkan Setan Merah menjuarai Liga Inggris. Di sisi lain, Soraia merupakan aktris yang namanya sedang naik daun di Portugal.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Sempat Goda Model Seksi Viktoria Odintcova

Soraia Chaves

Isu kedekatan Soraia dengan Ronaldo mencuat lantaran perempuan kelahiran Lisbon itu sering tertangkap kamera berada di Inggris. Disinyalir Soraia mengunjungi Inggris hanya untuk bertemu dengan Ronaldo.

Dalam satu kesempatan, Soraia pernah menjelaskan bahwa ia tidak memiliki hubungan apa pun dengan Ronaldo. Bahkan, Soraia menyebut ia tidak pernah melakukan pembicaraan dengan peraih trofi Ballon d’Or lima kali tersebut.

Kendati demikian, teman-teman Soraia justru memberi penjelasan berbeda. Mereka mengatakan bahwa Soraia telah mengenal Ronaldo dengan baik. Bahkan, Soraia disebut sering datang ke Inggris untuk melihat Ronaldo bertanding.

Sumber

__Posted on
24 December 2020
__Categories
Sepakbola