Tekuk Saifi, Ruselli Kembali Menang di PBSI Home Tournament

JAKARTA – Ruselli Hartawan melawan Saifi Rizki Nur Hidayah pada pertandingan kedua Grup O PBSI Home Tournament. Ruselli yang tampil apik pada pertandingan sebelumnya, berusaha menunjukkan performa lebih baik lagi saat melawan Saifi.

Pada awal gim pertama, Ruselli langsung tancap gas untuk mendapatkan poin. Akan tetapi, tidak mudah bagi Ruselli untuk menembus pertahanan Saifi. Meski begitu, Ruselli perlahan-lahan mampu menemukan celah di pertahanan Saifi.

Ruselli Hartawan (Foto: PBSI)

Pundi-pundi poin Ruselli bertambah seiring berjalannya waktu. Ruselli sayangnya tidak mampu menjaga performa apiknya saat melawan Saifi. Pebulu tangkis berumur 22 tahun itu beberapa kali melakukan kesalahan yang menguntungkan Saifi.

Saifi yang melihat sang senior kehilangan sentuhannya, memanfaatkan itu dengan maksimal. Saifi mulai menaikkan intensitas serangannya. Saifi bahkan mampu menyamakan kedudukan jadi 17-17. Ruselli kini berada di bawah tekanan Saifi.

BACA JUGA: Gregoria Belum Terkalahkan di PBSI Home Tournament

Namun, momentum Saifi hilang saat dirinya melakukan kesalahan yang berbuah poin untuk Ruselli. Kesalahan tersebut mengacaukan permainan Saifi dan itu dimaksimalkan Ruselli untuk memenangkan gim pertama. Ruselli menutup gim pertama dengan skor 21-17.

Ruselli berniat untuk mengamankan gim kedua, agar tidak menjalani rubber game. Rencana itu tidak berjalan sesuai keinginan Ruselli. Sebab, permainan pebulu tangkis berumur 22 tahun menurun pada awal gim kedua.

Sumber