Targetkan Liga Champions, Mbappe Sarankan PSG Datangkan Pemain Baru

PARIS – Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengimbau timnya untuk memanfaatkan bursa transfer musim panas 2020 dengan sebaik mungkin. Winger asal Prancis itu berharap ada penandatanganan yang dilakukan PSG dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut diharapkan Mbappe agar timnya bisa lebih kompetitif musim depan. Setelah berhasil mendominasi kompetisi domestik dalam beberapa musim terakhir, Mbappe tentu ingin membawa skuad Les Parisiens menjuarai Liga Champions.

Seperti diketahui, tim arahan Thomas Tuchel sebenarnya nyari mencapai target tersebut pada 2019-2020 kemarin. Sayang, impian mereka untuk meraih trofi Liga Champions pertama kalinya harus kandas.

Baca juga: Neymar dan Dua Bintang PSG Terkonfirmasi Positif Virus Corona

PSG yang tampil apik sejak fase grup dipaksa menyerah saat menghadapi jawara Jerman, Bayern Munich di partai final. Untuk itu, Mbappe pun menyarankan timnya agar mendatangkan tenaga baru agar bisa lebih kompetitif guna meraih target mereka tersebut.

“Tentu saja saya optimis bahwa kami akan memenangi Liga Champions. Kami harus melakukannya karena, jika kami tidak mempercayainya, tidak akan ada yang mempercayai kami,” ujar Mbappe, seperti dilansir dari laman Goal International, Senin (7/9/2020).

Sumber