Target Utama Bayern Munich Angkat Trofi Liga Champions

KOLN – Penyerang sayap Bayern Munich, Kingsley Coman mengungkapkan bahwa target utama tim Bavaria adalah mengangkat trofi Liga Champions 2019-2020.

Bayern selangkah lagi bisa merebut piala Liga Champions jika mereka bisa mengatasi perlawanan klub asal Prancis, Paris Saint-Germain di partai puncak.

Foto/Twitter Bayern Munich

Kedua klub raksasa tersebut akan menjalani partai final di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal pada Senin 24 Agustus 2020 pukul 02.00 WIB.

Bayern di turnamen domestik sudah punyal modal bagus. Mereka berhasil mengangkat dua trofi, yakni memenangi Liga Jerman dan mengangkat mahkota DFB Pokal setelah mengalahkan Bayer Leverkusen di babak final dengan skor 4-2.

Baca juga: Coman Sebut Alphonso Davies Lebih Cepat Dibanding Kylian Mbappe

Baca juga: Lahir dan Besar di Paris, Kingsley Coman: Hati Saya 100% Bayern Munich

Kepercayaan tim juga sedang tinggi, setelah mereka menghancurkan raksasa Sapnyol, Barcelona dengan skor 8-2 di perempatfinal Liga Champions.

Di semifinal, tim asuhan Hans-Dieter (Hansi) Flick berhasil mengatasi wakil Prancis lainnya, Lyon dengan skor 3-0.

Coman menjelaskan bahwa timnya sangat ingin menjuarai Liga Champions musim ini, dan sudah melakukan persiapan dengan sangat matang.

“Kami mendapatkan banyak kepercayaan musim ini. Liga Champions telah menjadi target utama tim sejak lama,” katanya mengutip Xinhua, Sabtu (22/8/2020).

“Anda merasakan semangat ketika Anda memenangkan pertandingan terus menerus. Kami merasa siap untuk maju dan memenangkan piala,” tambahnya.

Sumber