Tantang Arsenal, Klopp: Liverpool Punya Persiapan Bagus

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku siap menghadapi Arsenal pada pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020. Laga tersebut akan dimainkan di Emirates Stadium, Kamis 16 Juli 2020 dini hari WIB.

Klopp mengatakan timnya memiliki persiapan bagus untuk menghadapi laga bertajuk big match melawan Arsenal. Terlebih, Liverpool memiliki istirahat yang lebih panjang ketimbang Arsenal.

Liverpool

Meski begitu, Klopp juga tidak memiliki jadwal yang padat dalam seminggu terakhir. Tercatat ada tiga laga yang dijalani dalam satu minggu. Sebelum bertemu Arsenal, Liverpool bertemu Burnley dan Brighton & Hove Albion.

Terakhir, saat Liverpool menjalani pertandingan Liga Inggris melawan Burnley berlangsung pada Sabtu 11 Juli 2020 dini hari WIB. Pada laga tersebut, Liverpool harus puas menerima hasil imbang 1-1 di Anfield Stadium.

Baca juga Mohamed Salah Masih Berpeluang Jadi Top Skor Liga Inggris 2019-2020

Sementara, Arsenal memiliki waktu istirahat lebih sedikit setelah melakoni laga keras dalam Derby London Utara melawan Tottenham Hotspur pada Senin 13 Juli 2020 dini hari WIB. Pada laga tersebut, Arsenal pun harus puas menelan kekalahan.

“Itu akan berbeda, tetapi kami akan memiliki lebih banyak ruang (waktu persiapan) yang bagus,” ungkap Klopp, mengutip dari Goal, Selasa (14/7/2020).

Loading…

Sumber