Tanggapi Kritik Merson, Mourinho Yakin Harry Kane Tetap Tajam

LONDON – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, membela diri dari serangan pengamat sepakbola Paul Merson. Menurutnya, ketajaman Harry Kane tidak akan bermasalah dengan taktik yang diterapkannya. Sebab, taktik tersebut terbukti jitu dengan penyerang seperti Didier Drogba dan Karim Benzema.

Kritik Paul Merson dilancarkan usai Harry Kane mandul saat laga Tottenham Hotspur vs Manchester United. Pertandingan tersebut memang berakhir imbang 1-1, tetapi gol Si Lili Putih dihasilkan oleh Steven Bergwijn alih-alih Harry Kane.

Baca juga: Harry Kane Dinilai Akan Hancur di Bawah Asuhan Jose Mourinho

Harry Kane baru pulih dari cedera panjang (Foto: Premier League)

Paul Merson ragu penyerang berkebangsaan Inggris itu akan mencetak 25-30 semusim jika bermain di bawah taktik defensif seorang Jose Mourinho. The Special One jelas berang mendengar kritik tersebut. Ia meminta Paul Merson mencermati data jumlah gol Harry Kane sebelum cedera.

“Pertama-tama, Harry baru bermain setelah absen enam bulan. Catatan golnya untuk saya sangat mudah untuk dilihat. Silakan lihat pada data yang Anda punya dan sangat mudah untuk melihat berapa banyak gol yang dicetaknya sebelum cedera,” tutur Jose Mourinho, dikutip dari Goal, Selasa (23/6/2020).

Loading…

Sumber