Tandang ke Parma, Napoli Bawa Pulang Kemenangan

PARMA – Napoli memulai kampanyenya di Liga Italia 2020-2021 dengan melawan Parma. Pertandingan tersebut berlangsung di kandang Parma, Stadion Ennio Tardini, Minggu (20/9/2020) sore WIB.

Napoli yang di atas kertas unggul segalanya, mampu mendominasi penguasaan bola. Dominasi itu berbuah kemenangan meyakinkan 2-0 di Stadion Ennio Tardini.

Parma vs Napoli (Foto: Twitter/@en_sscnapoli)

Jalannya Pertandingan

Parma menggebrak pada awal babak pertama. Tuan rumah mendapatkan beberapa peluang matang, tetapi masih mampu digagalkan oleh barisan pertahanan Napoli.

Napoli mulai tampak berbahaya pada menit 10 ke atas. Partenopei –julukan Napoli– mendapatkan peluang pertamanya pada menit ke-12 melalui aksi Lozano. Upaya pemain asal Meksiko itu sayangnya gagal berbuah hasil.

Setelah itu, Napoli lebih mendikte permainan. Pasukan Gennaro Gattuso berinisiatif menyerang, sedangkan Parma lebih banyak menunggu dan mengandalkan serangan balik.

Napoli kembali mendapatkan peluang pada menit ke-25. Kali ini, Fabian Ruiz yang hampir mencatatkan namanya di papan skor, dengan sepakan dari dalam kotak penalti. Sepakan Ruiz tidak memberi Napoli keunggulan karena bisa diblok.

Sumber

__Posted on
20 September 2020
__Categories
Liga Italia, Sepakbola