Tampil Gemilang di Laga Arsenal vs Liverpool, Reiss Nelson Dipuji Lacazette

LONDON – Penampilan apik berhasil ditunjukkan penggawa Arsenal, Reiss Nelson, kala menjamu Liverpool di pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020. Ia mampu memainkan peran besar atas kemenangan Arsenal dari juara Liga Inggris 2019-2020 tersebut dengan skor 2-1.

Nelson mencatatkan namanya untuk gol penentu kemenangan Arsenal pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB tersebut. Gol dicetak penyerang berusia 20 tahun tersebut pada menit ke-44.

Laga Arsenal vs Liverpool

Ia memanfaatkan umpan ciamik yang diberikan Alexandre Lacazette kala itu. Berkat kesuksesannya menjebol gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker, Arsenal memastikan diri memetik poin penuh dalam laga tersebut.

BACA JUGA: <a class="ga_BreakingMore" title="Arsenal vs Liverpool, Van Dijk Nilai The Reds Tak Layak Kalah” href=”https://bola.okezone.com/read/2020/07/16/45/2247159/arsenal-vs-liverpool-van-dijk-nilai-the-reds-tak-layak-kalah”>Arsenal vs Liverpool, Van Dijk Nilai The Reds Tak Layak Kalah

Mendapati kondisi ini, Lacazette pun tanpa ragu melontarkan pujian setinggi langit kepada Nelson. Ia menyebut Nelson sebagai pemain dengan bakat besar.

Lacazette sendiri yakin masa depan yang cerah bakal dimiliki Nelson karena usianya sendiri kini masih sangat muda. Nelson kini diketahui masih menginjak usia 20 tahun dan baru akan merayakan hari ulang tahun ke-21 pada Desember.

“Dia (Nelson) adalah bakat besar dan melakukan banyak pekerjaan di belakang (layar). Saya percaya kepadanya,” ujar Lacazette, sebagaimana dikutip dari laman resmi Arsenal, Kamis (16/7/2020).

“Dia banyak bekerja di setiap sesi pelatihan dan hari ini dia memiliki kesempatan untuk memulai. Saya sangat senang untuknya karena saya pikir dia pantas mendapatkannya,” lanjutnya.

Loading…

Sumber