Takut Tak Bisa Tembus Skuad Utama, Gelandang Muda Man United Ini Ingin Pergi

MANCHESTER – Gelandang muda Manchester United, Angel Gomes, dikabarkan tak mau untuk menandatangani kontrak baru yang telah diberikan kepadanya. Menurut laporan dari Sportsmole, Jumat (15/5/2020), Gomes belum mau melakukan perpanjangan kontrak karena ragu bisa mendapatkan tempat di skuad utama tim berjuluk The Red Devils itu jika tetap bertahan.

Seperti yang diketahui, Gomes bakal habis kontraknya di Man United pada akhir Juni 2020 mendatang. Karena merasa menjanjikan, Man United pun mencoba untuk memberikan kontrak baru untuk pemain berusia 19 tahun tersebut.

Angel Gomes dan Greenwood

Akan tetapi, ternyata Gomes masih berpikir seribu kali untuk menerima perpanjangan kontrak Man United tersebut. Walau dirinya kini sudah cukup sering dipanggil untuk bermain skuad utama oleh Ole Gunnar Solskjaer, namun Gomes masih takut kesulitan mendapatkan menit bermain.

Karena masih ragu tersebut, Gomes pun diisukan bakal hengkang dari Man United di musim panas 2020 mendatang. Bahkan, kabar lain menyebutkan Gomes akan pergi ke Chelsea, tim yang lebih menjanjikan baginya untuk dapat bermain di skuad utama.