Tak Tega, Alex Doakan Marquez Segera Lepas dari Penderitaan

CERVERA – Pembalap MotoGP asal Spanyol, Alex Marquez, mendoakan saudaranya, Marc Marquez untuk segera pulih dari masa cedera. Ia merasa tak tega melihat sang kakak yang berjuang keras untuk memulihkan kondisi.

Seperti diketahui, Marquez harus absen selama satu musim karena mengalami cedera panjang. Meski sempat menjalani satu kali balapan di seri perdana, tetapi Marquez pun tidak membawa pulang apa-apa dari Sirkuit Jerez, Spanyol.

Marc Marquez

Pasalnya pada balapan tersebut, Marquez mengalami kecelakaan parah. Itu sebabnya, Marquez harus menjalani pemulihan yang berkepanjangan untuk memastikan kondisinya benar-benar bugar untuk mentas di lintasan balap.

Alex pun tak kuasa menyaksikan sang kakak yang biasanya begitu energik di lintasan balap tiba-tiba harus banyak berdiam diri di dalam rumah. Ia pun mendoakan kesembuhan sang kakak agar bisa lepas dari penderitaan saat ini.

Baca juga Alex Marquez Ungkap Bedanya MotoGP dengan Moto2

“Yang paling saya inginkan adalah ia (Marquez) naik motor lagi, menikmati dirinya lagi dan mengakhiri penderitaan yang ada dalam dirinya,” ungkap Alex, mengutip dari AS, Jumat (18/12/2020).

“Sekarang apa pun hasilnya ya sudah, tetapi setidaknya ia bisa mengendarai motor dan menikmatinya,” tambahnya.

Sumber

__Posted on
18 December 2020
__Categories
All Sport