Tak Lagi Berhubungan dengan Ferguson usai Liverpool Juara, Klopp Akhirnya Minta Maaf

LIVERPOOL – Jurgen Klopp adalah pelatih yang sukses membawa Liverpool meraih gelar juara Liga Inggris setelah 30 tahun penantian. Tak ayal, hal itu membuatnya merasa sangat gembira dan berpesta hingga pagi dengan para pemainnya.

Kendati demikian, sikap Klopp nyatanya sempat membuat manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, merasa terganggu. Sebab, Klopp menghubungi Ferguson pukul tiga pagi hanya untuk memberi tahu bahwa Liverpool sukses menjadi juara.

Diakui Klopp bahwa ia dan Ferguson sebenarnya memiliki hubungan baik. Akan tetapi, sejak insiden di pagi-pagi buta tersebut, kini keduanya belum saling melakukan kontak lagi. Maka dari itu, kini Klopp pun mencoba meluruskan apa yang terjadi agar tak ada salah paham.

Baca juga: Liverpool Tak Butuh Belanja Pemain

Sir Alex Ferguson

Kepastian Liverpool menjuarai Liga Inggris 2019-2020 sejatinya terjadi ketika Manchester City kalah dari Chelsea pada akhir Juni. Setelah itu, Ferguson mengirimkan pesan selamat kepada Klopp sebagai bentuk apresiasi.

Hanya saja, Klopp tidak langsung membaca pesan tersebut. Klopp baru mengetahui pesan dari Ferguson itu setelah ia melangsungkan pesta perayaan bersama para pemainnya yang berlangsung hingga pagi.

Tanpa pikir panjang, Klopp pun mencoba menghubungi Ferguson. Klopp mengaku tidak tahu kalau Ferguson tidur dengan meletakkan ponsel di dekatnya. Maka dari itu, ketika pesan dari Klopp masuk, hal itu langsung membuat Ferguson terbangun.

Sumber