Tak Kalah dengan Georgina Rodriguez, Istri Lewandowski Juga Memesona di Globe Soccer Award

DUBAI Robert Lewandowski berhasil menyabet gelar pemain terbaik di musim ini dalam ajang Globe Soccer Award 2020. Ia mampu mengalahkan sejumlah pesepakbola hebat untuk dapat meraih gelar individu prestisius tersebut.

Dalam malam penghargaan yang dilakukan di Dubai, Uni Emirat Arab, pada Senin (28/12/2020) dini hari WIB itu, Lewandowski pun bersama Cristiano Ronaldo yang juga berhasil menyabet gelar pemain terbaik abad ini versi Globe Soccer Award tersebut.

Menariknya, kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez berhasil mencuri perhatiaan di ajang penghargaan tersebut. Dengan menggunakan gaun merah, Georgina tampak anggun sekaligus seksi.

Baca Juga: Daftar Pemenang Globe Soccer Award 2020, Ada Cristiano Ronaldo hingga Josep Guardiola

Anna menemani Lewandowski di malam penghargaan Globe Soccer Award 2020

Akan tetapi, sebenarnya tak hanya Georgina saja yang berhasil menarik perhatian di acara tersebut. Istri dari Lewandowski, Anna Lewandowska pun juga mampu membuat sejumlah mata langsung tertuju kepadanya.

Dengan menggunakan dress berwarna hitam, Anna tampak serasi dengan pakaian formal yang dikenalan Lewandowski. Dengan menggunakan gaya rambut berponi, Anna pun terlihat sangat manis.

Bahkan mungkin takkan ada yang percaya bahwa ibu dari dua anak itu sudah berusia 32 tahun. Sebab dengan rambut berponi serta tubuhnya yang sangat mungil namun tetap atletis itu, Anna terlihat seperti seorang wanita yang baru berusia sekira 20-an.

Momen bahagia itu pun lantas dibagikan Anna di instagram pribadinya, yakni di @annalewandowskahpba. Ia tampak sangat senang melihat suaminya, Lewandowski berhasil meraih berbagai gelar di musim ini.

Sumber

__Posted on
28 December 2020
__Categories
Sepakbola