Tak Hanya Lorenzo, Suppo Juga Bicara soal Panasnya Rivalitas Rossi dan Marquez

NAMA Valentino Rossi dan Marc Marquez tentu saja sudah tak asing lagi di telinga para pencinta MotoGP. Keduanya selalu berhasil menarik perhatian luas, terlebih karena kerap kali terlibat persaingan ketat dalam balapan.

Rossi dan Marquez memang dikenal terikat dalam rivalitas yang begitu panas. Alhasil, keduanya kerap kali tak bisa menahan emosinya saat berada di atas sirkuit hingga akhirnya berujung terjadinya sejumlah insiden yang mencengangkan.

Marc Marquez dan Valentino Rossi

Salah satunya terjadi dalam balapan MotoGP Malaysia 2015. Kala itu, persaingan panas Rossi dan Marquez terlihat begitu jelas. Sengitnya persaingan membuat keduanya akhirnya terlibat insiden.

BACA JUGA: Lorenzo Bongkar Pemicu Hubungan Buruk Valentino Rossi dan Marc Marquez

Dua nama besar di MotoGP ini terlihat bersenggolan di tengah balapan. Marquez pun jatuh dan gagal menyentuh garis finis di Sirkuit Sepang, Malaysia. Sementara Rossi, ia menempati posisi ketiga di belakang rekan setimnya, yakni Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa (Honda).

Bagi eks manajer tim Honda, Livio Suppo, insiden di MotoGP Malaysia 2020 menunjukkan betul panasnya rivalitas antara Rossi dan Marquez. Suppo sendiri masih punya ingatan kuat soal kejadian di sana.

Suppo mengatakan bahwa usai insiden itu terjadi, hubungan panas antara Marquez dan Rossi tetap terlihat. Marquez bahkan diteriaki oleh teman-teman Rossi usai balapan rampung. Teman-teman The Doctor -julukan Rossi- bahkan masuk ke garasi Honda untuk menyalahkan Marquez atas insiden tersebut.

Sumber

__Posted on
15 October 2020
__Categories
All Sport