Tak Berani Janji Bakal Bertahan di Lyon, Depay Beri Sinyal ke Barcelona?

LYON Memphis Depay diisukan bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim panas 2020 kemarin. Namun, sampai jendela transfer ditutup nyatanya Depay masih bertahan di Olympique Lyon.

Padahal banyak yang cukup berharap Depay bergabung dengan skuad asuhan Ronald Koeman di musim panas kemarin. Apalagi mengingat pada saat itu Blaugrana baru saja ditinggal striker andalan mereka, Luis Suarez ke Atletico Madrid.

Akan tetapi, nasi telah menjadi bubur dan Depay memutuskan untuk tetap membela klub yang saat ini bertengger di peringkat kelima pada pekan ke-10 di Liga Prancis 2020-2021. Menariknya, ketika para pendukung Barcelona mencoba melupakan Depay, ia justru mengatakan sesuatu yang membuat harapan kepindahannya ke Camp Nou mungkin bisa terwujud lagi.

Baca Juga: Kacau! Barcelona Jual 5 Pemain pada Januari 2021

Memphis Depay

Perkataan yang dikatakan Depay mengenai bahwa ia tak berani berjanji bahwa dirinya bakal tetap terus bertahan di Lyon hingga akhir musim 2020-2021. Hal tersebut tentu membuat banyak pihak berpikir ada peluang Depay pergi dari Lyon di Januari 2021 atau ketika bursa transfer musim dingin 2021 dibuka.

Apalagi Depay berharap Lyon bisa memaksimalkan kemampuannya di musim ini. Jadi, jika nyatanya Lyon gagal memanfaatkan pemain asal Belanda itu sebaik mungkin, maka Depay bisa jadi memutuskan untuk pergi di Januari 2021 mendatang.

“Anda sering menanyakan pertanyaan ini kepada saya (mengenai apakah Depay akan terus bertahan di Lyon sampai akhir musim?). Akan tetapi, saya tidak akan membuat janji yang saya tidak yakin bisa menepati,” cerita Depay, mengutip dari Marca, Selasa (9/11/2020).

Sumber

__Posted on
10 November 2020
__Categories
Sepakbola