Tak Ada Harapan Man United Juara Liga Inggris 2020-2021

MANCHESTER – Legenda Tim Nasional (Timnas) Inggris, Alan Shearer memprediksi Manchester United tidak akan meraih gelar juara Liga Inggris 2020-2021. Dia memprediksi hasil berdasarkan sejumlah kekalahan Man United di awal musim ini.

Man United pada Liga Inggris musim lalu mengalami performa yang naik turun. Mereka bisa stabil meraih poin penuh ketika paruh kedua. Puncaknya, saat Liga Inggris 2019-2020 dilanjutkan kembali, Man United hampir memenangani semua laga tersisa. Mereka pun akhirnya berhasil finis di posisi ketiga klasemen Liga Inggris.

Foto/Premier League

Namun, awal musim ini, Man United kembali mengalami performa buruk. Mereka mengalami kekalahan di laga perdana kala menghadapai Crystal Palace dengan skor 3-1 di Old Trafford.

Baca juga: Legenda Puji Keberhasilan Man United Daratkan Cavani

Saat berlaga di Piala Inggris menghadapi Brighton and Hove Albion, pasukan Ole Gunnar Solskjaer harus susah payah. Lima tembakan lawan mereka mengenai mistar gawang dan Man United menang dengan skor 3-2.

Saat kembali bermain di Liga Inggris, mereka menang melawan Brighton dengan skor 3-0. Hanya saja, pada pekan keempat mereka dihancurkan Tottenham Hotspur 6-1 di Old Trafford, setelah bermain dengan 10 pemain karena Anthony Martial diusir wasit.

Dengan melihat catatan itu, Shearer menilai Setan Merah akan sulit meraih mahkota Liga Inggris musim ini. Ia merasa Man United hanya akan berhasil finis di urutan keempat.

Sumber

__Posted on
14 October 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola