Suzuki Double Podium di MotoGP Aragon 2020, Brivio: Ini Luar Biasa

ARAGON – Manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengaku sangat senang dengan hasil yang diraih pembalapnya di MotoGP Aragon 2020 akhir pekan kemarin. Berlangsung di Sirkuit Aragon, Minggu 18 Oktober 2020, dua pembalap Suzuki yakni Alex Rins dan Joan Mir sukses berdiri di podium pada seri ke-10 tersebut.

Alex Rins keluar sebagai pemenang sementara Joan Mir berhasil menyabet podium ketiga pada balapan kali ini. Brivio pun merasa GP Aragon jadi salah satu momen terbaiknya bersama Suzuki Ecstar.

Hasil yang diraih Suzuki pada seri ke-10 kali ini jelas di luar dugaan. Sebab para pembalap Yamaha justru tampil lebih menjanjikan sejak sesi latihan bebas hingga kualifikasi yang berlangsung satu hari sebelumnya.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, bahkan berhasil meraih pole position dan berhak untuk start dari posisi terdepan. Akan tetapi hasil balapan tidak berjalan seperti yang diprediksi sebelumnya.

Baca juga: Usai MotoGP Aragon 2020, Suzuki Makin Difavoritkan Juara Musim Ini

Alex Rins yang memulai balapan dair posisi ke-10 bahkan berhasil menjuarai balapan. Sementara Joan Mir yang start dari tempat keenam sukses memperbaiki posisinya ke peringkat ketiga saat menyentuh garis finis.

“Ini adalah hari yang luar biasa bagi kami, sangat fantastis. Kami telah menunggu untuk mendapatkan kemenangan musim ini, dan akhirnya kami berhasil,” ujar Brivio seperti dilansir dari laman resmi Suzuki Ecstar, Rabu (21/20/2020).

Sumber

__Posted on
21 October 2020
__Categories
All Sport